Selasa, 14 November 2023

Latihan Soal Tes Seleksi PPPK Guru SD Materi Bahasa Indonesia Tahun 2023-2024


Latihan Soal Tes Seleksi PPPK Guru SD Materi Bahasa Indonesia Tahun 2023


Latihan Soal Tes Seleksi PPPK Guru SD Materi Bahasa Indonesia Tahun 2023-2024.  Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang selanjutnya disingkat Guru PPPK adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan guru dengan status perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan. Kedudukan hukum guru PPPK sebagai ASN diatur dalam UU Nomor 5 Tahun 2014 dan turunannya pada PP 11 Tahun 2017, PP Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja dan Peraturan Badan Kepegawaian Negara tentang Petunjuk Teknis Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.


Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berencana mengadakan rekrutmen atau seleksi guru untuk menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK atau P3K) di tahun 2023 yang akan datang. Tentunya agar mempelajari Bahan/Materi serta Kisi-kisi Seleksi PPPK tahun 2023 yang rencana akan disediakan kemendikbud melalui laman gtk.kemendikbud.


Khusus untuk rekan guru SD, agar para guru dapat bersaing dalam rekrutmen lebih dari 1 Juta guru PPPK tahun 2023 nanti tentunya para peserta tes harus mempersiapkan diri sebaik mungkin salah satunya dengan mempelajari Latihan Soal Tes Seleksi PPPK Guru SD Materi Bahasa Indonesia. Lebih dari itu, para peserta harus lebih banyak mempelajari Bahan/Materi yang memiliki keterkaitan dengan Kisi-kisi Seleksi PPPK (P3K) tahun 2023.

 

Latihan Soal Tes Seleksi PPPK Guru SD Materi Bahasa Indonesia


Berikut ini Latihan Soal Tes Seleksi PPPK Guru SD Materi Bahasa Indonesia ----DISINI--- 


Demikian informasi tentang Latihan Latihan Soal Tes Seleksi PPPK Guru SD Materi Bahasa Indonesia tahun 2023-2024. semoga ada manfaatnya, terima kasih.

= Baca Juga =



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon